Kamis, 16 Desember 2010

Tugas 5

1. Sebutkan perbedaan dari Management dan Organisasi ?
Management adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian upaya dari anggota organisasi serta penggunaan sumua sumber daya yang ada pada organisasi untuk mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Organisasi adalah setiap bentuk persekutuan antara dua orang atau lebih yang bekerja bersama serta secara formal terikat dalam rangka pencapaian suatu tujuan yang telah ditentukan dalam ikatan yang mana terdapat seseorang / beberapa orang yang disebut atasan dan seorang / sekelompok orang yang disebut dengan bawahan.

2. Mengapa Management di butuhkan dalam setiap aktivitas kita ?
Management mempunyai arti melaksanakan dan mengatur. Setiap orang memiliki aktivitas yang berbeda-beda, setiap orangpun memiliki aktivitas lebih dari satu. Setiap aktivitas yang ada diharuskan untuk di management (diatur), dengan adanya management aktivitas yang ada dapat berjalan dengan rapi dan teratur. Aktivitas berjalan dengan selaras karena adanya peraturan waktu, sehingga tujuan-tujuan yang ingin tercapai dapat terlaksana sedemikian rupa, sehingga dengan adanya management dalam setiap aktivitas kita maka aktivitas tersebut dapat terencana, terorganisir dan terarah.

3. Apa yang di maksud dengan Manager yang efisien dan Manager yang efektif?
Manager yang efesien adalah manager yang cepat/sesuai untuk mengerjakan (menghasilkan) sesuatu (dengan tidak membuang-buang waktu, tenaga, maupun waktu). Mampu menjalankan tugas dengan tepat dan cermat, berdaya guna dan bertepat guna.

Manager yang efektif adalah manager yang di dukung oleh seluruh lapisan karyawan dengan integritas untuk merealisasikan rencana dan target perusahaan.

4. Sebutkan faftor-faktor apa saja yang mempengaruhi motivasi dalam dirimu?
• Lingkungan
• Pendidikan
• Pengalaman masa lalu
• Keinginan atau harapan masa depan
• Cita-cita dan tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar